Wih, Makin Gagah Aja Nih Toyota Fortuner, Fokus di ALTO Siap Diajak Off-road

ARSN,Luthfi Abdul Aziz - Selasa, 17 Mei 2022 | 19:05 WIB

Modifikasi Toyota Fortuner 2016 bergaya ALTO garapan Banteng Mas, Jakarta (ARSN,Luthfi Abdul Aziz - )

Otoseken.id - Wih, makin gagah aja nih Toyota Fortuner. Fokus di dandanan ALTO (All Terrain Off-road) siap diajak off-road nih bestie.

Modifikasi Toyota Fortuner satu ini bisa dijadikan solusi, jika Anda merasa bosan dengan tampilan standarnya.

Mengusung konsep ALTO , Toyota Fortuner ini sukses dimodifikasi oleh bengkel spesialis 4x4, Banteng Mas.

Toko yang beralamat di Mega Glodok Kemayoran, Jakarta Pusat telah memasang beberapa part off-road ke bodi Toyota Fortuner.

Youtube/Banteng Mas
Bumper bull bar bikin gagah modifikasi Toyota Fortuner

Terlihat dari video channel Youtube Banteng Mas, Big SUV lansiran 2016 ini berubah lebih sangar dan siap diajak off-road berat.

Hal pertama yang bikin garang paras Fortuner ini ialah kombinasi gril sporty TRD dan bumper bull bar kokoh buatan Off-Road X.

Bumper ini tak hanya mampu memproteksi fascia, tapi juga menambah sisi visibilitas dengan 2 buah LED ekstra di kedua sudut.

Youtube/Banteng Mas
Bumper belakang modifkasi Toyota Fortuner

Lantas di bagian kolong juga disematkan skid plate warna kuning Off-Road X untuk melindungi komponen vital dari berbatuan.

Baca Juga: Harga Toyota Fortuner 2007 Ajieb Banget, SUV Gagah Tampang Rambo

Part Off-Road X lain juga terpasang di buritan, lewat bumper tipe Genesis yang dibuat simpel dan kokoh lengkap dengan towing hook.

Obat ganteng Fortuner juga ada di area kaki-kaki, mulai aplikasi sokbreker RAW 4x4 Predator yang membuatnya lebih jinjit 2 inci.

Youtube/Banteng Mas
Modifikasi Toyota Fortuner pakai pelek Method dan ban Toyo Open County A/T

Apalagi didukung pelek beadlock lansiran Method 305 berwarna emas ukuran 18 inci yang mengisi penuh keempat lingkar fender.

Lantas pelek ini terbungkus ban Toyo Open County A/T ukuran 285/60 R18 biar mantap saat bermain di lumpur. Berikut videonya!