Viral Video Sopir Pajero Sport Arogan di Tol, Tantang Duel Sampai Menampar Pengemudi Yaris

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 22 Mei 2022 | 17:28 WIB

Pengemudi Pajero Sport cekcok dengan Yaris (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id - Viral di sosial media Instagram sebuah video yang menayangkan pengemudi Mitsubishi Pajero Sport berkelir hitam yang arogan di jalan tol.

Dalam video yang diunggah melalui akun Instagram @ahmadsahroni88, terlihat Mitsubishi Pajero Sport memepet Toyota Yaris hingga laju Yaris tertahan.

Tayangan tersebut juga memperlihatkan pengemudi Pajero Sport cekcok dengan pengemudi Yaris, bahkan pengemudi Pajero Sport yang menggunakan kaca hitam sampai menampar pengemudi Yaris.

Dijelaskan kronologisnya dalam video, SUV Mitsubishi Pajero Sport sejak awal sudah ugal-ugalan kejar-kejaran dengan Toyota Alphard di jalan Tol dari Kebon Jeruk arah ke Tomang.

Sesampainya di gerbang tol, Pajero Sport hitam memotong lajur Yaris, pengemudi Yaris pun tidak ingin memberi jalan sampai mepet-mepetan, hingga terjadilah cekcok.

"Kronologisnya demikian:

Pajero udah ugal ugalan tuh di jalan tol dari kebon jeruk arah ke tomang, kejar2 an sama alphard.
Sampe pintu tol, pajero motong yaris.
Nah yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet2 an deh sampai depan pintu tol. Terus tiba2 supir pajero keluar tuh marah2 begitu. Emang arogan banget,

Nahh Naahh Kan ga boleh arogan atuh Bapak.. sm sm pengguna Jalan..

pake nampar pula," tulis unggahan dari @ahmadsahroni88.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ???????????????????? ???????????????????????????? (@ahmadsahroni88)

Sampai berita ini dibuat, video tersebut sudah ditayangkan sebanyak 323 ribu tayangan dan mendapat komentar sebanyak 3.862 komentar.

Beragam komentar dilontarkan netizen, mereka menyayangkan sikap pengemudi mobil SUV yang arogan di jalan, salah satunya yang ditulis dari akun @shitlicious.

"Kalo naik Pajero lalu merasa jadi orang paling kaya dan berkuasa di dunia, berarti tongkrongannya kurang jauh," tulisnya.
 
Baca Juga: Lima Kelebihan Toyota Fortuner VRZ, Sosok SUV Arogan yang Gampang Dibikin Cumi