Suzuki S-Presso 2023 Ketambahan Banyak Fitur, Lebih Baik dari Brio Satya?

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 26 Februari 2023 | 20:27 WIB

Suzuki S-Presso di IIMS 2023 (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id - Dalam kesempatan di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan beberapa produk terbarunya.

Salah satunya dengan mengenalkan SUzuki S-Presso dengan beberapa improvement di sektor fitur dan mesin yang dipakainya di IIMS 2023.

Kami peduli dengan kebutuhan konsumen S-Presso dan juga menambahkan nilai-nilai Suzuki kepada produk ini, seperti fitur keselamatan, hiburan dan mesin yang lebih ramah lingkungan," ujar Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS, kamis (16/2/2023)

"Kami yakin S-Presso akan terus menyita perhatian publik dan memiliki penggemar tersendiri yang akan membuktikan kepuasan dalam memiliki S-Presso," lanjutnya.

Kalau dibandingkan dengan compact car 1.200 cc yang favorit yakni Honda Brio, apakah Suzuki S-Presso lebih baik?

Dok.OTOMOTIF
Honda Brio Satya E CVT

Desain

Soal desain memang soal selera, Suzuki S-Presso membawa desain yang atraktif dengan DNA small SUV.

Sementara Honda Brio membawa desain city car pada umumnya, desain Honda Brio termasuk stylish dengan lekukan-lekukan di bodinya.

Untuk pelek, Suzuki S-Presso sudah pakai pelek two tone layaknya mobil-mobil modern, sedangkan Brio Satya E masih pakai pelek motif single town, sebab pelek two tone hanya tersedia di Brio RS.

Fitur