Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Bekas Toyota Agya 1.2 Facelift 2017 - 2019, Masih Terjangkau

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 12 Februari 2023 | 06:02 WIB
Toyota Agya facelift 2017 kondisi bekas
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Toyota Agya facelift 2017 kondisi bekas

Otoseken.id -  Cari mobil bekas irit BBM? Mobil di kelas LCGC menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menjadikan kendaraan yang menunjang kebutuhan mobilitas

Salah satu LCGC favorit selain Honda Brio yakni Toyota Agya, Agya facelift 2017 dengan nama New Agya ini bisa menjadi pilihannya, selain tampangnya sudah lebih keren dan modern berkat penggunaan lampu LED, mesinnya pun baru.

Mesin 1.200 cc berkode 3NR-VE sudah memakai teknologi dual VVT-i yang menjadikan Agya generasi kedua lebih irit bahan bakar.

Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga 88 dk di 6.000 rpm dan torsi 107 Nm yang dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan.

Apalagi untuk tipe TRD S ini dilengkapi dengan body kit seperti pada bumper depan, belakang dan side skirt dengan desain yang sporty, tak lupa dengan tambahan spoiler yang juga sporty.

Ilustrasi harga mobil bekas Toyota Agya
Abdul Aziz Masindo
Ilustrasi harga mobil bekas Toyota Agya

Dibanding model pre facelift, Agya facelift 2017 ini sudah lebih modern, sebut saja penggunaan headlamp projector, sampai stoplamp LED.

Soal fiturnya, untuk tipe TRD S sudah disematkan ABS dan dual SRS Airbag.

"Toyota Agya jadi salah satu pilihan yang pas, model facelft 2017 dia sudah pakai lampu LED jadi lebih modern, mesinnya pun sudah dual VVT-i jadi lebih irit dari yang pre facelift," kata Yosep dari showroom BM Mobilindo di Jatake, Tangerang.

"Soal harga pun Agya lebih value for money, karena contoh Rp 115 juta sudah dapat Agya 1.2 G facelft 2017, karena kalau Brio lebih mahal," lanjutnya.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa