Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengedapankan Teknologi dalam Berbisnis, Carro Optimis Penjualan Mobil Bekas Meningkat

Abdul Aziz Masindo - Selasa, 15 Desember 2020 | 18:27 WIB
Carro Automall
Istimewa
Carro Automall

Otoseken.idPlatform mobil bekas Carro optimis, dengan terus mengembangkan inovasi dan mengedepankan teknologi, penjualan mobil bekas di Carro akan meningkat tahun depan.

"Kami percaya bahwa pada tahun 2021, penjualan mobil bekas akan semakin meningkat," kata Aditya Lesmana, Co-Founder Carro melalui keterangan resminya.

"Inilah mengapa kami terus berinovasi dan menempatkan teknologi sebagai yang terdepan dalam bisnis kami, dengan peluncuran perangkat lock dan unlock jarak jauh untuk semua mobil dan menguji coba aplikasi mobil revolusioner yang membebankan biaya premi asuransi mobil berdasarkan pemakaian kendaraan," lanjut Aditya.

Sejak awal didirikan, Carro menawarkan solusi inovatif bagi pelanggan untuk dapat membeli mobil bekas dengan aman dan nyaman langsung dari rumah mereka masing-masing atau melalui aplikasi Tokopedia.

Ilustrasi proses beli mobil bekas di Carro secara Contactless
Istimewa
Ilustrasi proses beli mobil bekas di Carro secara Contactless

Baca Juga: Beli Mobil Bekas di Carro Secara Contactless, Bisa Test Drive di Rumah

Semua mobil dilengkapi dengan kode QR, yang dapat di-scan oleh pelanggan untuk melihat semua informasi kendaraan baik kondisi, fitur, histori, serta hasil inspeksi pada 150 titik, hingga informasi harga dan opsi pembayaran.

Begitupun yang dijual mobil bebas banjir, bebas kecelakaan, bukan mobil curian, odometer asli, dan dilengkapi dengan riwayat servis serta dokumen dan surat-surat lengkap.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa