Carro Gandeng Blibli, Tukar Tambah Mobil Secara Online Lebih Mudah

Abdul Aziz Masindo - Selasa, 23 Februari 2021 | 16:59 WIB
Mobil bekas di Carro Automall
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Mobil bekas di Carro Automall

Otoseken.id - Platform jual-beli mobil, Carro gandeng Blibli.com untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan tukar tambah (trade-in) mobil secara daring atau online.

Co-founder Carro, Aditya Lesmana melihat bahwa konsumen menginginkan kemudahan ketika ingin menjual atau membeli kendaraan.

"Melalui kerjasama antara Carro dan Blibli, kini konsumen dapat dengan mudah menjual dan membeli mobil dengan aman dan nyaman dari rumah mereka," ujar Aditya Lesmana, Co-founder Carro melalui keterangan resminya pada (18/2/2021).

"Baik ketika menukar kendaraan yang lebih besar dan lebih mewah atau menukar untuk mendapatkan mobil yang lebih kecil dan lebih terjangkau, Carro dapat mewujudkannya." lanjutnya.

Carro Automall
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Carro Automall

Baca Juga: Perluas Pasar, Carro Melayani Tukar Tambah Mobil Bekas ke Mobil Baru

Blibli melihat, segmen jual-beli kendaraan roda empat mengalami pertumbuhan yang signifikan.

"Melalui kerjasama ini, masyarakat memiliki wadah digital yang dapat membantu mewujudkan impian mereka untuk memiliki mobil dengan mudah," ucap Lay Ridwan Gautama, EVP of Digital and Automotive Category Blibli melalui keterangan resminya.

"Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan harga terbaik dari mobil bekasnya dengan menggunakan berbagai keuntungan yang disediakan oleh Blibli ketika bertransaksi di platform kami," tambahnya.

Caranya cukup mudah, konsumen hanya perlu mengisi informasi tentang mobil yang ingin mereka tukar tambah melalui Blibli.com.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : ARSN

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa