Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Link Ngobrol Virtual Jual Beli Mobil Bekas Biar Nggak Zonk

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 27 Mei 2021 | 18:59 WIB
Ngovi Carsome
Dok.Otoseken
Ngovi Carsome

Otoseken.id - Pasar mobil bekas tidak kalah ramainya dengan mobil baru, namun membeli mobil bekas tentu saja tak semudah membeli mobil baru.

Jangan sampai kalian mengalami kekecewaan dengan membeli mobil bekas yang nantinya banyak perbaikan, atau menjual kendaraan yang jauh di harga pasaran.

Nah di Ngovi (Ngobrol Virtual) bareng Carsome nantinya akan mengupas tuntas "Cara Aman Jual Beli Mobil Bekas Biar Nggak Zonk" yang akan digelar pada Jumat, 28 Mei 2021 melalui zoom dan live di channel Youtube GridOto News.

Acara tersebut akan mengundang Delly Nugraha selaku Country Head Of Carsome Indonesia sebagai narasumber, ditemani Haryadi Hidayat (Managing Editor Otoseken.id) sebagai host.

Baca Juga: Tawarkan Layanan Carsome Promise, Ini kelebihan Beli Mobil Bekas di Carsome Experience Center

Ngovi bareng Carsome terbuka untuk umum dan gratis, kerennya lagi bakal ada kesempatan menangin hadiah 3 saldo e-wallet masing-masing Rp200.000 dan 2 merchandise menarik dari Carsome.

Carsome merupakan platform e-commerce mobil terintegrasi terbesar di Asia Tenggara yang hadir di Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Singapura.

Tunggu apalagi yuk segera daftarkan diri Anda melalui link di sini

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa