Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tunjuk Mantan Petinggi Gojek, Carsome Optimis Pasar Mobil Bekas Akan Bangkit

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 26 November 2020 | 14:02 WIB
Delly Nugraha, GM Carsome Indonesia
Carsome Indonesia
Delly Nugraha, GM Carsome Indonesia

Otoseken.idCarsome Indonesia menunjuk mantan Vice President of Central Java & Yogyakarta dan Head & Vice President National SMB Key Account di Gojek, Delly Nugraha sebagai Genaral Country Manager Carsome Indonesia.

Alasan Carsome menunjuk Delly Nugraha karena pengalaman karier Delly pada industri transportasi dan teknologi yang membawa Delly mantap untuk mengelola dan mendukung bisnis Carsome secara menyeluruh di Indonesia.

Dari pengalaman kariernya, Delly telah membawa pencapaian besar bagi pertumbuhan bisnis yang pesat untuk Gojek dan Hutchison (3 Indonesia).

Untuk itu, Strategi Delly dalam memperkuat bisnis Carsome dimulai dari dua hal penting.

Baca Juga: Carsome Dapat Kucuran Dana Rp 7 Triliun, Siap Mengganas di Pasar Mobkas

Pertama, terus membangun kepercayaan konsumen Carsome dengan meningkatkan layanan jual-beli mobil bekas yang mudah, cepat, dan transparan.

Kedua, membangun kekuatan organisasi dan tim Carsome Indonesia di tengah situasi pandemi Covid-19 dan resesi ekonomi. Ia yakin pertumbuhan hasil bisnis yang positif sejalan dengan menghasilkan margin bisnis yang positif juga.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa