Carsome Luncurkan Experience Center, Hadirkan Mobil Bekas Bersertifikasi dan Garansi 1 Tahun

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 9 April 2021 | 16:21 WIB
Carsome Luncurkan Experience Center
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Carsome Luncurkan Experience Center

Otoseken.id - Platform jual-beli mobil bekas, Carsome meluncurkan Carsome Experience Center di Jalan Sultan Iskandar Muda no.1A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (9/4/2021).

Carsome Experience Center ini merupakan model bisnis baru Carsome yang sebelumnya C2B menjadi B2C.

Delly Nugraha selaku Country Head Carsome Indonesia menilai, dengan adanya Carsome Pondok Indah Experience Center ini, bisa menjadi solusi bagi konsumen untuk membeli mobil bekas yang berkualitas dan bergaransi secara aman dan mudah.

"Pengalaman yang transparan, tepercaya dan nyaman dalam membeli mobil bekas adalah hal yang sangat krusial bagi konsumen," kata Delly Nugraha, Country Head Carsome Indonesia melalui keterangan resminya.

"Memasuki April 2021 ini, berdasarkan temuan Carsome Consumer Survey, kami mencatat ada lonjakan sebesar 64% pada minat masyarakat dalam membeli mobil bekas. Oleh sebab itu, kami menawarkan Cara Baru Membeli Mobil melalui Carsome Experience Center pertama kami di Indonesia," lanjutnya.

Baca Juga: Carsome Dapat Suntikan Dana Rp 424 Miliar, Siap Wujudkan Model Bisnis Baru

Mobil-mobil bekas yang akan dijual di showroom Experience Center ini sudah melewati 175 titik inspeksi.

"kami hanya memilih mobil yang tidak pernah mengalami kecelakaan besar, tidak ada kerusakan rangka, tidak bekas banjir, serta kilometernya tergolong rendah untuk ditawarkan kepada konsumen, ini yang kami sebut sebagai Carsome Certified," ujarnya.

Carsome Luncurkan Experience Center (2)
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Carsome Luncurkan Experience Center (2)

Selain itu, Carsome menawarkan jaminan Carsome Promise agar konsumen merasakan pengalaman yang transparan dan aman dalam membeli mobil bekas di Carsome.

Jaminan ini berupa garansi mobil 1 tahun (mesin, transmisi dan AC) dan lulus standar Carsome Certified, serta jaminan uang kembali dalam 5 hari. Carsome Promise bisa didapatkan konsumen pada setiap mobil berlabel “Carsome” dan “Carsome Promise”. 

Untuk mempermudah konsumen melihat kondisi mobil bekas dari rumah melalui website Carsome, bisa melihat hasil inspeksi dan foto-foto 360 derajat dari kondisi interior dan eksterior mobil.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : ARSN

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa