Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jual Mobkas Secara Online, Carro Mencatat Tren Positif Pembelian ke luar Jawa

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 20 Maret 2021 | 13:40 WIB
Ilustrasi pengiriman mobil bekas di Carro
istimewa
Ilustrasi pengiriman mobil bekas di Carro

Otoseken.id - Platform jual-beli mobil Carro mencatat tren positif penjualan mobil hingga ke luar pulau Jawa seperti Kota Makassar sampai ke ujung Kota Jayapura.

Dengan layanan hybrid online-offline,konsumen dapat berkomunikasi serta melakukan pengecekan mobil secara virtual melalui video conference, atau dapat juga melakukan test drive dan pengecekan langsung melalui bantuan perwakilan dan relasi yang tinggal di daerah setempat.

Carro mencatat, sepanjang kuartal pertama 2021, Carro telah mendapatkan ratusan permintaan dari konsumen di luar pulau Jawa.  Bahkan tercatat 1 dari 5  penjualan online bulanan CARRO berasal dari kota-kota di luar pulau Jawa, dimana kendaraan seperti SUV dan MPV menjadi pilihan utama konsumen.

Kami telah melihat peningkatan tren dari masyarakat Indonesia yang semakin percaya untuk melakukan transaksi pembelian mobil secara online dari platform jual beli yang terpercaya," ucap Aditya Lesmana, Co-founder Carro melalui keterangan resminya.

Baca Juga: Carro Gandeng Blibli, Tukar Tambah Mobil Secara Online Lebih Mudah

"Terbukti Carro telah mengalami peningkatan jumlah konsumen dari luar Jakarta atau pulau Jawa, dimana mayoritas dari mereka percaya dengan kualitas mobil yang telah mendapatkan sertifikasi dari tim Carro, tanpa harus datang ke Jakarta untuk melihat sendiri secara langsung. Bahkan hal yang cukup mengejutkan dimana kami juga telah mengirimkan mobil kepada konsumen kami hingga ke Jayapura,” lanjutnya.

Untuk menumbuhkan kerpercayaan masyarakat dengan membeli mobil bekas secara online hingga menjangkau daerah-daerah, Carro memberikan layanan berupa garansi mesin dan transmisi serta mobil yang akan dijual sudah melalui inspeksi 150 titik dan bersertifikasi.

Mobil bekas di Carro Automall Harapan Indah, Bekasi
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Mobil bekas di Carro Automall Harapan Indah, Bekasi

"Salah satu kunci utama pertumbuhan Carro hingga menjangkau daerah-daerah di pelosok nusantara, adalah karena konsumen menemukan kenyamanan dan kepercayaan terhadap Carro atas kualitas mobil yang bisa mereka dapatkan dibandingkan dengan dealer lokal," katanya.

"Sebagai bentuk komitmen kepada konsumen, Carro selalu memberikan penawaran terbaik, seperti gratis 1 tahun asuransi, jaminan garansi mesin dan transmisi 90 hari, dan 7 hari pengembalian dana. Disamping itu, pembelian dapat diselesaikan dengan cepat dan mobil dapat dikirim ke rumah konsumen dalam waktu 24 jam setelah pembayaran diterima,” tutup Aditya Lesmana, Co-founder Carro.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa