Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video Update Harga Mobkas di Showroom Tangerang, Mulai dari Xpander sampai Innova

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 18 Desember 2021 | 20:00 WIB
Mobil bekas di Tira Auto
Youtube Otoseken
Mobil bekas di Tira Auto

Otoseken.id - Pada video kali ini, tim Otoseken mengunjungi salah satu showroom yang terbesar di sepanjang jalan Imam Bonjol Karawaci, Tangerang, Tira Auto.

Ivan selaku pemilik showroom Tira Auto mengatakan, mobil-mobil yang dijual di showroom miliknya ini merupakan mobil dengan sortiran yang cukup ketat.

"(Harga mobkas) mahal dan murah itu relatif, karena bukan mobil baru yang udah ada price list, mobil berkualitas akan ketemu dengan pembeli yang berkualitas juga," kata Ivan yang dikutip dari channel Youtube Otoseken.

"Kita usahakan ambil mobil yang grade A, karena saya lebih senang ambil mobil yang harga tinggi tapi kondisinya memang bagus kita beli, kan konsumen puas," katanya saat diwawancarai.

Mobil bekas di showroom Tira Auto
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Mobil bekas di showroom Tira Auto

Baca Juga: Cara Aman Mengajukan Kredit Mobil yang Minim Risiko, Simak 5 Tipsnya

Selain itu, untuk meyakinkan calon pembeli, showroom Tira Auto juga kasih layanan garansi mesin dan transmisi selama 1 bulan.

"Mobil-mobil bekas di Tira Auto ini dijamin bukan bekas tabrak dan tidak bekas banjir, selain itu kita berikan garansi 1 bulan meliputi mesin, elektrikal dan transmisi," jelas Ivan.

Daripada penasaran, langsung saja cek videonya untuk mengetahui stok mobil bekas di Tira Auto melalui link di sini atau video di bawah sini:

 

Editor : ARSN
Sumber : Youtube Otoseken

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa