Kredit Mobil Bekas KTP Luar Daerah dan Tanpa Survei Ternyata Bisa, Ini Syaratnya

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 27 Januari 2022 | 16:07 WIB
Kredit mobil bekas di Carshow bisa tanpa survei dan KTP Daerah
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Kredit mobil bekas di Carshow bisa tanpa survei dan KTP Daerah

Otoseken.id - Membeli mobil bekas secara kredit atau diangsur masih menjadi salah satu opsi untuk memiliki mobil bekas dengan dana yang terbatas.

Namun membeli mobil bekas ataupun baru secara kredit tentu saja harus memenuhi syarat atau kelayakan debitur agar proses pembayaran berjalan lancar.

Biasanya kredit mobil-mobil bekas kebanyakan harus KTP (Kartu Tanda Penduduk) yang sesuai dengan wilayah konsumen membeli mobil bekas tersebut dan melalui survei.

Ternyata bisa juga loh beli mobil bekas contoh di BSD, Tangerang, tapi pakai KTP daerah luar, seperti yang dilakukan oleh showroom Carshow di Bursa Mobil BSD ini.

"Kredit tanpa survei dan KTP Luar Daerah di showroom ini (Carshow) bisa, itu sangat membantu, karena kredit modern serba online," buka Widya Sari, Head Sales Carshow saat diwawancarai.

"Kita showroom di Jakarta atau BSD, sudah banyak kita transaksi di luar daerah, contoh Palembang, Banjarmasin, Surabaya, Riau, kita bantu proses kredit, karena kan kita tempatnya ada dan jelas tempatnya," lanjut Widya.

Tapi hanya satu leasing yang menerapkan kredit tanpa survei dan KTP luar daerah, yaitu CIMB Niaga Auto Finance.

"Yang bisa hanya leasing CIMB Niaga Auto Finance, itu juga bisa untuk syariah, jadi yang mau syariah tanpa survei dan KTP luar daerah juga bisa," jelas Widya.

Syarat agar bisa proses kredit mobil bekas di Carshow pakai KTP luar daerah tanpa survei, menurutnya harus data lengkap dan BI checking bagus, prosesnya bisa cuma satu hari sudah selesai.

Baca Juga: Ada Garansi dari Otospector 1 Tahun, Cek Harga Mobil Bekas di Showroom Kejaksaan Motor


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa