Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Financial Luncurkan SEVA 2.0, Gabungkan Layanan Otomotif dan Pembiayaan

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 30 Maret 2022 | 17:16 WIB
Grand Launching Seva 2.0
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Grand Launching Seva 2.0

Otoseken.id - Menawarkan cara baru membeli mobil, Astra Financial secara resmi melakukan Grand Launching SEVA 2.0 pada Rabu, (30/3/2022).

SEVA 2.0 besutan Astra Financial ini nantinya akan fokus kepada layanan pembiayaan bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru di bawah payung Astra Group.

Suparno Djasmin selaku Director in Charge Astra Financial & Logistic mengatakan, tujuan diluncurkannya SEVA 2.0 ini karena menurutnya transaksi digital terus meningkat dan ingin mengikuti tren konsumen saat membeli mobil.

"Kita melihat akselerasi transaksi digital meningkat sangat tinggi 2 tahun sekarang ini karena pandemi yang membatasi aktivitas," ujar Suparno Djasmi, Director in Charge Astra Financial & Logistic.

"SEVA 2.0 yang di-launching sebagai upaya dari kita untuk menjawab perubahan tren transaksi secara digital, SEVA 2.0 ini menggabungkan layanan otomotif dengan layanan keuangan, baik customer ingin membeli mobil dan ketika ingin mencari pembiayaan," lanjut Pria yang akrab disapa Abong.

Contoh tampilan antar muka Seva 2.0
Seva.id
Contoh tampilan antar muka Seva 2.0

Dibandingkan Seva yang dahulu diluncurkan 2018 lalu, di SEVA 2.0 ini akan lebih fokus pada pembiayaan mobil baru yang terintegrasi dengan layanan terkait grup Astra mulai dari pembiayaaan sampai asuransi.

"SEVA 2.0 ini kita meningkatkan kapabilitas dari Seva yang lama sehingga menjadi SEVA 2.0, Customer bisa mencari mobil yang diinginkan dan mendapatkan pembiayaan yang sesuai dengan kemampuannya," jelas Suparno.

"Seperti kita ketahui, Astra memiliki ekosistem yang sangat besar dan kuat khususnya di otomotif dan juga pembiayaan termasuk asuransinya," lanjutnya.

SEVA 2.0 menghadirkan fitur-fitur ketika akan mencari mobil baru di website Seva.id maupun aplikasi, seperti load calculator (kalkulator beban), loan recommendation (rekomendasi cicilan), dan instant approval (persetujuan instan).

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa