Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tenang Saat Mudik, Beli Mobil Bekas di CARRO Dapat Layanan Roadside Assistance dan Garansi 1 Tahun

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 22 April 2022 | 16:51 WIB
Carro Automall
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Carro Automall

Otoseken.id - Mudik ke kampung halaman sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia di momen lebaran, hal itu membuat kebutuhan mobil untuk mudik meningkat pra lebaran.

Apalagi tahun ini peluang untuk mudik terbuka lebih besar dibanding tahun-tahun sebelumnya, sebab Pemerintah sudah mengizinkan masyarakat Indonesia untuk melaksanakan mudik lebaran.

Bagi sobat yang berencana menggunakan kendaraan pribadi untuk mudik, membeli mobil bekas bisa menjadi solusinya.

Mengingat harga mobil baru yang masih tinggi, mobil bekas jelas menjadi opsi yang menarik. Namun, perlu diingat bahwa kita tidak bisa sembarang membeli mobil bekas.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memilih mobil bekas, mulai dari kondisi mobil, riwayat servisnya, kelengkapan surat, dan lain sebagainya. Hal-hal tersebut sangat penting untuk diperhatikan, mengingat membeli mobil bekas untuk perjalanan mudik nanti.

Showroom Carro Automall di Harapan Indah, Bekasi
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Showroom Carro Automall di Harapan Indah, Bekasi

Kita pasti tidak mau mobil bekas yang dikendarai tiba-tiba mogok saat perjalanan ke kampung halaman. Selain itu, apabila membeli mobil bekas dari platform jual beli, perlu memperhatikan juga garansi dan layanan after sales apa saja yang diberikan.

Platform jual-beli mobil bekas CARRO selain memberikan garansi selama satu tahun, juga ada layanan layanan bantuan di bahu jalan (roadside assistance) jika mobil sobat bermasalah.

Layanan layanan bantuan di bahu jalan (roadside assistance) ini bekerja sama dengan Atlas, tentunya fasilitas ini sangat berguna dan bikin tenang saat melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman.

Selain itu CARRO juga memiliki garansi uang kembali dalam waktu lima hari apabila tidak puas dengan mobil bekas yang sudah dibeli.

Mobil-mobil bekas yang dijual di CARRO juga bersertifikasi dengan sudah dilakukan inspeksi di 160 titik sehingga sudah dipastikan mobil aman bukan bekas kecelakaan besar ataupun banjir.

Baca Juga: Platform Mobil Bekas CARRO Buka Cabang di Yogyakarta, Ada Diskon Hingga Rp 9 Juta

 

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa