Caroline Optimis Pasar Mobil Bekas Terus Tumbuh, Targetkan Buka 8 Cabang di 2022

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 12 Mei 2022 | 11:01 WIB
Caroline Perkenalkan Logo Baru
istimewa
Caroline Perkenalkan Logo Baru

Otoseken.id - Platform jual beli mobil bekas Caroline yang merupakan bagian dari PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC), optimis tahun 2022 dapat mencatatkan kinerja yang lebih baik dibandingkan tahun 2021.

Optimisme tersebut didorong oleh posisi yang kuat dan track record JBA sebagai pemain lelang kendaraan nomor 1 di Indonesia, serta Caroline yang diprediksi akan memberikan kontribusi positif bagi kinerja ASLC di tahun ini.

Perseroan menargetkan pada tahun ini akan memperluas jaringan Caroline sebagai online-to-offline (O2O) used car dealer di Indonesia.

"Melihat industri otomotif saat ini yang sudah mulai bergerak pulih, kami optimis di tahun ini kinerja Autopedia (ASLC) dapat bertumbuh," buka Jany Candra, Presiden Direktur ASLC melalui keterangan resminya, Kamis (12/5/2022).

Ia menambahkan, akan terus membuka cabang mencapai 8 cabang pada tahun 2022 ini, sekaligus memperkenalkan identitas baru untuk Caroline.

"Kami akan terus mengembangkan layanan dan jaringan di beberapa kota di Indonesia untuk menangkap peluang pasar yang masih sangat besar. Salah satunya, kami akan terus membuka dan meningkatkan jumlah cabang hingga mencapai 8 cabang pada tahun 2022 ini, serta kami juga mengenalkan identitas baru untuk Caroline.” lanjut Jany.

Caroline Perkenalkan Logo Baru
istimewa
Caroline Perkenalkan Logo Baru

Sebelumnya, pada 20 April 2022 lalu Autopedia secara resmi mengganti logo Caroline dari berwarna biru menjadi warna merah yang lebih fresh dan mengedepankan semangat modern dan berani. Logo baru Caroline terinspirasi dari ilustrasi dua orang (Caroline dan pelanggan) yang saling berjabat tangan membentuk ikon senyum berbentuk busur.

Penggunaan bentuk bulat, sebagai ikon juga terinspirasi dari simbol push button, menekankan bahwa bisnis ini berbasis teknologi.

Menariknya lagi, Caroline memberikan jaminan berupa garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun dan garansi 5 hari uang kembali.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa