Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Kepanasan Kehujanan dan Bisa Angkut Keluarga, Toyota Kijang LSX 1.8 Efi Tahun 2000 Dilelang Seharga Aerox

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 26 Mei 2022 | 20:59 WIB
Lelang Toyota Kijang LSX 1.8 Efi tahun 2000
lelang.go.id
Lelang Toyota Kijang LSX 1.8 Efi tahun 2000

Otoseken.id - Panas enggak kepanasan, hujan juga enggak kehujanan dan yang terpenting bisa angkut satu keluarga, apalagi Toyota Kijang kapsul ini dilelang seharga Yamaha Aerox.

Dikutip dari laman resmi lelang.go.id, Kantor Pertanahan Kabupaten Klaten melalui perantara  Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surakarta, Jawa Tengah akan melelang Toyota Kijang LSX 1.8 Efi tahun 2000.

Harga dasar yang dibuka murah banget, cuma Rp 25 juta, harga tersebut setara dengan harga motor Yamaha Aerox 155 VVA yang dibanderol Rp 24,7 juta.

Batas akhir penawaran lelang Toyota Kijang LSX 1.8 Efi ini sampai dengan 30 Mei 2022 jam 10:30 WIB secara Closed Bidding.

Adapun sebelum mengikuti lelang, calon peserta diwajibkan menyetorkan uang jaminan sebesar Rp 7,5 juta yang didapatkan setelah registrasi di website resmi lelang.go.id paling lambat tanggal 29 Mei 2022.

Lelang Toyota Kijang LSX 1.8 Efi tahun 2000
lelang.go.id
Lelang Toyota Kijang LSX 1.8 Efi tahun 2000

Lelang Toyota Kijang LSX 1.8 Efi tahun 2000
lelang.go.id
Lelang Toyota Kijang LSX 1.8 Efi tahun 2000

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman resmi lelang.go.id di link INI

Toyota Kijang Kapsul merupakan Kijang generasi keempat yang diluncurkan sejak 1997 sampai 2004, disebut Kijang Kapsul karena modelnya yang sudah membulat seperti kapsul jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang masih mengotak.

Kijang kapsul mengalami facelift sebanyak dua kali, facelift pertama di tauhun 2000 dan facelift kedua tahun 2003. Hingga akhirnya Kijang kapsul discontinue pada 2004, kejayaan Kijang kapsul diteruskan oleh kijang generasi kelima yaitu Kijang Innova yang diluncurkan pada 2004.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa