Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Auto2000 Lagi Adain Promo Servis Hingga Diskon Spare Part, Rayakan Ultah Toyota Kijang

Muhammad Ermiel Zulfikar,ARSN - Selasa, 14 Juni 2022 | 09:12 WIB
Toyota Kijang Innova diesel 2KD
Youtube Otoseken
Toyota Kijang Innova diesel 2KD

Otoseken.id - Wow, Auto2000 lagi adain promo servis hingga diskon spare part nih besti. Rayakan Ultah Toyota Kijang yang ke-45 di Indonesia.

Adapun promo tersebut berlaku untuk seluruh pemilik Toyota Kijang yang hendak servis, maupun membeli spare part di fasilitas bengkel resminya.

"Bicara Auto2000, tidak akan bisa lepas dari sosok Toyota Kijang yang berhasil membentuk pasar domestik dan menjadi legenda kendaraan keluarga Indonesia," papar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam keterangan tertulis, Senin (13/6/2022).

Pertama adalah Promo Auto Sehat Serba Hemat, dengan opsi diskon jasa dan spare part untuk penggantian kopling, shock absorber, ban, aki serta oli.

Kemudian Paket SPONTAN alias Siaga Kupon Perawatan, merupakan program yang menyediakan paket servis berkala dengan harga spesial.

Promo Auto2000 buat pemilik Toyota Kijang
Dok. Auto2000
Promo Auto2000 buat pemilik Toyota Kijang

Paket SPONTAN ini berlaku khusus untuk pemilik Toyota Kijang dengan jarak tempuh lebih dari 50.000 km, atau sudah tidak memiliki kuota gratis servis berkala.

Lalu juga ada Promo Kilau Toyota Pilihan, yang memberikan diskon biaya perbaikan dan perawatan bodi Kijang sobat di workshop body & paint Auto2000.

Tersedia dua paket yang bisa dipilih, dengan potongan harga mulai Rp 150 ribu hingga Rp 300 ribu untuk perbaikan dan perawatan bodi kendaraan.

Baca Juga: Jangan Asal Beli, Meminang Toyota Kijang Innova Generasi Pertama Wajib Cek Bagian Ini

Sementara bagi yang tertarik melakukan pembelian mobil baru, terdapat Promo Cicilan Ringan Toyota Kijang Innova berupa cicilan ringan mulai Rp 5,6 jutaan.

Namun tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku, yang bisa sobat cek lewat Auto2000 Digiroom atau dealer virtual mereka.

"Seiring waktu, Auto2000 selalu mendukung pengguna Kijang dengan memberikan berbagai layanan sales dan after sales yang mudah, aman dan nyaman untuk menjaga loyalitas serta memastikan urusan Toyota menjadi lebih mudah," tutup Martogi.

Editor : ARSN
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa