Video Gran Max Blind Van Bekas Berjejer di Showroom Ini, Bisa DP Mulai dari Rp 10 Juta

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 7 Agustus 2022 | 11:24 WIB
Daihatsu Gran Max Blind Van di Rawza Auto Cars
Youtube Otoseken
Daihatsu Gran Max Blind Van di Rawza Auto Cars

Otoseken.id - Pasaran Daihatsu Gran Max Blind Van bekas ternyata luar biasa, selain menjadi blind van yang favorit di bursa mobil bekas, Gran Man Blind Van juga punya harga jual yang bagus.

Salah satu pemain Daihatsu Gran Max Blind Van bekas, Rangga dari showroom Rawza Auto Cars mengatakan, harga mobil tersebut paling sedikit penurunan harganya.

Awalnya showroom mobil passenger dari 2014, di tahun 2020 kan pas pandemi harga mobil ancur-ancuan, nah yang ruginya paling sedikit itu Gran Max Blind Van ini, sampai sekarang main di Gran Max Blind Van dan bisa dibilang sekarang jadi spesialis Gran Max Blind Van bekas," buka Rangga Aryo, owner showroom Rawza Auto Cars.

"Kebanyakan 90 persen stoknya Daihatsu Gran Max Blind Van, kebanyakan stok tahun 2014 sampai 2018, kalau tahun yang lebih mudanya masih jarang, karena Perusahaan masih banyak yang pakai," lanjutnya.

Walaupun kebanyakan stoknya Gran Max Blind Van, tapi Rangga juga memiliki mobil niaga jenis lain.

Daihatsu Gran Max Blind Van bekas di Rawza Auto Cars
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id

"Semanjak pandemi fokusnya di Gran Max, ada Gran Max Minibus, Gran Max Pikap, Gran Max Box dan Gran Max Blind Van, unit lain ada palingan satu dua aja itu unit-unit khusus aja," bilangnya.

Masih kata Rangga, Permintaan Gran Max khususnya jenis Blind Van ini memang lagi tinggi-tingginya, dalam sebulan bisa keluar sampai 12 mobil.

Menariknya lagi, Daihatsu Gran Max Blind Van ini juga bisa kredit dengan DP Rp 10 juta dan cicilan Rp 2 jutaan, penasaran bagaimana kondisinya? simak videonya di bawah sini:

Baca Juga: Sarang Daihatsu Gran Max Blind Van Bekas Kondisi Mulus, Bisa TDP Rp 10 Juta


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa