Jangan Sampai Terlewat, Dashcam Blackvue Ada Diskon sampai 30 Persen di GIIAS 2022

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:19 WIB
Dashcam Blackvue
Abdul Aziz Masindo
Dashcam Blackvue

Otoseken.id - Buat sobat yang lagi cari dashcam buat mobil, Blackvue umbar promo diskon sampai 30 persen dan free pemasangan selama event GIIAS 2022.

Seperti kita ketahui, penggunaan dashcam saat ini sudah mulai luas di Indonesia, dashcam bisa menjadi alat untuk merekam peristiwa atau kejadian di perjalanan layaknya CCTV.

Video rekaman dari dashcam ini bisa menjadi bukti apabila pengguna jalan terlibat kecelakaan dan bisa menjadi barang bukti jika ada pencurian seperti maling spion mobil.

Nah karena fungsinya yang sangat penting, dashcam sekarang sudah menjadi fitur yang sebaiknya dimiliki pemilik mobil.

Menurut Rudy Ham selaku Direktur pemasaran Blackvue di Indonesia, produk dashcam Blackvue ini kualitasnya sudah terjamin dan menjadi aksesoris Genuine dari Mitsubishi Motors Indonesia.

"Kualitas dashcam Blackvue telah teruji karena sudah menjadi aksesoris Genuine dari Mitsubishi Motor Indonesia," buka Rudy Ham.

Untuk resolusinya mulai dari FullHD 1080 60 FPS, sampai dengan resolusi 4K tergantung jenisnya.

"Kualitas videonya mulai dari FUllHD 1080 60 FS sampai 4K, keunggulan lain dari produk kita, dashcam ini juga dilengkapi wifi, selain dari memori, penyimpanan juga bisa ke cloud, sehingga bisa menerima laporan secara langsung ke smartphone," lanjutnya.

Blackvue DR900X-2CH DMS Plus
Abdul Aziz Masindo
Blackvue DR900X-2CH DMS Plus

"Untuk produk dashcam kita beragam, harganya mulai dari Rp 2 Jutaan sampai dengan Rp 11 juta," tambah Rudy saat ditemui di Booth Black Vue di Hall 9 ICE BSD, Tangerang.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa