Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Home Service dari Bengkel Spesialis Honda Camp, Bisa Dibutuhkan Saat Darurat

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 18 September 2022 | 16:00 WIB
layanan home service bengkel spesialis Honda Camp
Dok. Honda Camp
layanan home service bengkel spesialis Honda Camp

Otoseken.id - Bengkel spesialis Honda Camp buka layanan home service, bisa melayani perawatan mobil cukup di rumah saja.

Selain itu, layanan home service dari bengkel spesialis Honda Camp ini juga bisa dibutuhkan saat keadaan darurat, misal mobil sobat mogok saat dalam perjalanan.

"Jadi kita punya layanan home service, pelanggan cukup di rumah saja nanti teknisi kami yang datang ke rumah pelanggan untuk dilakukan perawatan mobilnya," buka Sugito, owner bengkel spesialis Honda Camp.

"Layanan home service juga bisa untuk emergency, misal ada mogok di jalan, teknisi kami meluncur ke lokasi dan memperbaiki mobilnya," kata Gito lagi saat ditemui beberapa waktu lalu. 

Proses tune up gurah mesin di bengkel spesialis Honda Camp
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Proses tune up gurah mesin di bengkel spesialis Honda Camp

Kalau untuk perawatannya, mulai dari servis berkala seperti ganti oli mesin, oli transmisi, tune up, setel klep, gurah mesin dan mengganti beberapa spare part fast moving.

Selain perawaan mesin, home service Honda Camp juga punya layanan car care seperti detailing baik eksterior dan interior.

Bukan hanya mobil Honda saja, walaupun spesialis Honda, Honda camp juga melayani merek mobil lain seperti Toyota, Suzuki dan sebagainya, saat ini layanan Home Service Honda Camp mencakup wilayah Jabodetabek.

"Untuk biaya perawatan berkala home service sama seperti di bengkel, cuma ada tambahan biaya kunjungan sebesar Rp 150 ribu," ujar Gito.

Untuk pricelist harga perawatan berkala mobil Honda di bengkel spesialis Honda Camp bisa kalian liat di link ini hondacamp.com informasi lebih lanjut hubungi 0811-8242-295.

Dok. Honda Camp

Baca Juga: Jadi Bengkel Rujukan Komunitas Mobil Honda, Bengkel Spesialis Honda Camp Buka Cabang Baru

 

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa