Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

mobil bekas

Buka Cabang di Bekasi, Caroline Kasih Banyak Promo, Catat Tanggalnya

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 26 Januari 2023 | 12:24 WIB
Showroom Caroline
Dok. Caroline
Showroom Caroline

Otoseken.id - Jual atau beli mobil bekas di dealer Caroline, bisa dapat banyak promo menarik, catat tanggalnya jangan sampai terlewat.

Caroline yang berada di bawah naungan PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC) merupakan platform yang bergerak di bidang usaha lelang dan perdangan eceran mobil bekas.

Caroline.id berhasil melampaui target tahun 2022, dari target 2.000 unit di tahun 2022, Caroline berhasil menjual 2.481 unit mobil.

"Kerjakeras dan cepat dari kami untuk meraih potensi pasar mobil bekas yang sangat besar telah menunjukkan hasil yang baik di tahun 2022. Kami berharap, kinerja positif ini dapat berlanjut tahun ini,” kata Jany Candra, Presiden Direktur Autopedia Sukses Lestari melalui keterangan resminya.

Menurutnya kepercayaan timbul karena setiap mobil bekas yang dijual melalui Caroline.id dipastikan dalam kondisi baik dan telah melewati inspeksi, sehingga dijamin bebas terendam banjir dan kecelakaan besar. 

ilustrasi inspeksi di Caroline
Caroline.id
ilustrasi inspeksi di Caroline

Caroline.id juga menyediakan fasilitas garansi mesin dan transmisi selama satu tahun setelah pembelian yang tentu saja menjadi jaminan ekstra bagi pelanggan.

PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC) optimis di tahun 2023, Caroline bisa capai antara 3.000 sampai dengan 4.000 units, atau meningkat antara 21% sampai dengan 61% dibandingkan hasil penjualan tahun 2022 yang sebanyak 2.481 unit. 

Untuk mengembangkan bisnis, ASLC membuka cabang baru di Bekasi yang akan dibuka besok (27/1/2023).

Selain cabang yang baru di buka di Bekasi tersebut, ASLC juga sedang membangun satu titik layanan O2O Caroline.id baru lagi.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa