Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Spesialis Honda Camp Buka Cabang Lagi di Bekasi, Ada Promo Paket Perawatan Rp 1,2 Juta

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 28 Januari 2023 | 19:40 WIB
bengkel Honda Camp Cabang Jati Asih, Bekasi
Abdul Aziz M/Otoseken.id
bengkel Honda Camp Cabang Jati Asih, Bekasi

Otoseken.id - Bengkel spesialis dan umum Honda Camp perluas layanannya dengan membuka cabang barunya lagi di Jati Asih Bekasi, Jawa Barat.

"kita buka lagi cabang baru Honda Camp pertengahan bulan Desember 2022 lalu, jadi total saat ini sudah ada 6 Cabang," buka Sugito, owner bengkel spesialis Honda Camp.

"Cabang pertama di Cikunir Bekasi, cabang kedua di Patriot Kranji Bekasi, cabang ketiga di Harapan Indah Bekasi, cabang keempat di Lebak Bulus Jakarta Selatan, cabang kelima di Pramuka Jakarta Timur, dan sekarang yang keenam di Jati Asih Bekasi," lanjutnya.

Konsep bengkel spesialis Honda Camp Fast ini lebih fokus pada perawatan berkala dengan beberapa tambahan layanan spooring dan balancing.

"Jadi Honda Camp Jati asih itu konsepnya HC Fast meliputi perawatan berkala seperti servis berkala 10.000-100.000 kilometer, tune up, perawatan AC, perawatan rem, dan spooring balancing," katanya.

bengkel Honda Camp Cabang Jati Asih, Bekasi
Abdul Aziz M/Otoseken.id
bengkel Honda Camp Cabang Jati Asih, Bekasi

"kalau yang berat-berat (overhaul mesin atau transmisi) atau general repair, kita arahkan ke Cikunir yang memang lebih besar dan lengkap," lanjutnya.

"Kenapa kita pilih di Jati Asih Bekasi ini memang supaya dekat dengan Cikunir, karena yang di Cikunir sering penuh, makanya kalau hanya sekedar perawatan berkala kita arahkan ke Honda Camp cabang Jati Asih sini, kalau perbaikan berat baru di Cikunir," tambah Gito saat diwawancarai.

Honda Camp Fast Jati Asih ini memiliki kapasitas yang bisa menampung sebanyak 18 mobil.

Walaupun namanya Honda Camp, tapi bengkel milik Gito ini juga menerima merek lain seperti Toyota, Suzuki, Nissan dan sebagainya.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa