Perluas Pasar, Carro Melayani Tukar Tambah Mobil Bekas ke Mobil Baru

Abdul Aziz Masindo - Senin, 1 Februari 2021 | 16:56 WIB

Carro Automall (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id - Platform jual-beli mobil asal Singapura, Carro kini mulai merambah ke pasar mobil baru di Indonesia.

Dengan begitu, konsumen dapat tukar tambah mobil lama dengan mobil bekas maupun mobil baru melalui paltform jual-beli mobil Carro.

"Industri mobil baru dan bekas selalu berjalan berdampingan dan saling melengkapi. Carro memiliki misi untuk dapat meningkatkan pertumbuhan industri otomotif di Asia Tenggara." kata Aditya Lesmana, co-founder of CARRO melalui keterangan resminya.

Melalui teknologi, Carro menciptakan ekosistem yang saling melengkapi, meliputi showroom, institusi keuangan, dan konsumen, serta proses tukar tambah yang mudah dan secara langsung dengan merek atau perusahaan mobil.," tambah Aditya.

Baca Juga: Mengedapankan Teknologi dalam Berbisnis, Carro Optimis Penjualan Mobil Bekas Meningkat

Menurutnya, hal ini membuat perjalanan konsumen dalam memiliki mobil impian menjadi lebih mudah dan cepat.

Dengan CARRO, konsumen dapat membeli mobil bekas maupun melakukan trade-in dengan mobil baru dari berbagai merek secara contactless. Konsumen dapat melihat visualisasi mobil secara online melalui berbagai pilihan foto berkualitas tinggi dan menjadwalkan test-drive dari rumah sesuai waktu yang diinginkan.

Selain itu Carro bekerja sama dengan Tokopedia dalam menawarkan opsi pembayaran uang muka sehingga opsi pembiayaan bisa fleksibel.