Cari Mobil Bekas di Bawah Rp 150 Juta, Bisa Coba Program Baru di CARRO

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 28 November 2021 | 06:00 WIB

CARRO Automall (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id - Platform jual-beli mobil bekas CARRO mengenalkan program baru bernama Value Buy.

Program Value Buy ini menjadi solusi bagi konsumen yang ingin mencari mobil bekas fungsional, irit, dan favorit dengan harga ekonomis yang bervariasi di bawah Rp 150 juta.

CARRO menilai, sebanyak 30% konsumen masih menyukai berbagai jenis mobil bekas favorit walaupun dengan usia dan model kendaraan yang lebih tua dengan bujet di bawah Rp 150 juta.

"Ada berbagai alasan mengenai hal ini, mulai dari reputasi jenis mobil tertentu yang terkenal tahan banting, model atau fitur yang masih memadai, hingga harga beli yang tentunya lebih ekonomis," kata Aditya Lesmana, Co-Founder CARRO dalam keterangan resminya pada Jumat, (26/11/2021).

istimewa
CARRO Value Buy-Ertiga Interior

Baca Juga: Sasar Konsumen Milenial, CARRO Hadirkan Opsi Pay later dan Teknologi AI

"Namun demikian, seiring bertambahnya usia, tentu tidak semua mobil berada dalam kondisi prima. Hal ini lah yang membuat kami menghadirkan program CARRO Value Buy untuk memberikan pilihan berbagai mobil bekas kepada konsumen dengan harga yang lebih terjangkau," lanjutnya.

Di Indonesia, pasar mobil tua dan mobil bekas memang bergairah. Faktor ekonomi tentu menjadi salah satu alasan utamanya. Namun, ada beberapa faktor lain, salah satunya adalah adanya mobil-mobil favorit yang pada saat ini sudah tak diproduksi kembali.

Misalnya Honda Jazz atau Suzuki Splash. Mobil yang tersedia di CARRO Value Buy dipasarkan sesuai kondisi terkini tanpa jaminan mesin dan transmisi.