Modifikasi Toyota Innova Reborn Diesel Milik Bengkel Performa, Dibikin Cumi dan Tenaganya Buas

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 9 Desember 2022 | 06:01 WIB

Innova Reborn Diesel dibikin cumi (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id - Di tangan seorang pemilik bengkel spesialis upgrade performa mesin mobil, Toyota Kijang Innova Reborn diesel 2.4 V dibikin cumi-cumi, tenaganya melonjak.

Hans Steven pemilik Toyota Kijang Innova Reborn diesel 2.4 V yang juga owner Speed'Z Performance memang senang dengan mobil diesel.

Sebagai proyek dari bengkel performa yang dijalani Hans, lantas Hans Steven memodifikasi performa mesin Innova Reborn diesel tipe V lansiran 2018 berwarna hitam tersebut jadi lebih buas.

"Mobil ini diperuntukkan untuk harian dan drag race juga, dan memang mobil ini dibuat untuk proyek toko Speed'Z Performance," ujar Ohim, perwakilan dari Speed'Z Performance.

Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Toyota Innova Reborn diesel dibikin cumi-cumi

Sebelum bahas sektor dapur pacunya, kita bahas dulu bagian luarnya, di bagian eksterior, Hans memodifikasi Innova Reborn diesel hitam kesayangannya tidak terlalu mencolok.

Hanya permainan suspensi yang sudah sedikit diceperkan dan pelek yang mencolok.

Peleknya Hans memilih pelek Yokohama Advan RGII yang dibalut dengan ban ukuran 235/50 R18.

Di bagian depan masih kalem seperti layaknya Innova biasa, kemudian lanjut di bagian belakang, Hans hanya megganti stoplamp bawaan Innova Reborn yang masih bohlam menjadi stoplamp custom model LED Bar.

Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Toyota Kijang Innova 2.4 V AT milik Hans Steven