Beli Kijang Innova Zenix Hybrid Bisa Tenang, Toyota Kasih Garansi Baterai sampai 8 Tahun

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 24 November 2022 | 19:08 WIB
Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid
Wisnu/GridOto.com
Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid

Otoseken.id -  Akhirnya Toyota menghadirkan mobil ramah lingkungan di mobil keluarga yang sudah  meleganda yaitu Toyota Kijang dengan meluncurkan All New Kijang Innova Zenix pada Senin, (21/11/2022).

Pakai platform baru TNGA-C, Toyota Kijang Innova Zenix menjadi pilihan mobil elektrifikasi di Indonesia yang tepat.

Toyota All New Kijang Innova Zenix yang yang baru diluncurkan ini punya 2 varian dengan total 5 tipe.

Yaitu varian mesin benisn 2.0 dengan tipe G dan V, serta pilihan mesin hybrid 2.0 dengan tipe G Hybrid, V Hybrid dan Q Hybrid.

Teknologi hybrid di Innova Zenix ini merupakan hybrid terbaru generasi kelima, sistem baru ini mengoptimalkan kontrol produksi tenaga pada motor bakar dan motor listrik, sehingga menghasilkan performa yang superior, efisiensi yang lebih baik, serta rendah emisi gas buang.

Panel Instrumen Toyota Kijang Innova Zenix HV Menampilkan Informasi Kinerja Baterai dan Mesin
Radityo Herdianto / GridOto.com
Panel Instrumen Toyota Kijang Innova Zenix HV Menampilkan Informasi Kinerja Baterai dan Mesin

Namun baterai menjadi perhatian yang cukup penting, pasalnya kalau baterai pada mobil hybrid atau mobil listrik rusak, biayanya mahal.

Tapi jangan khawatir, sama seperti mobil-mobil elektrifikasi Toyota model lainnya, Toyota kasih garansi baterai pada All New Kijang Innova Zenix hybrid ini selama 8 tahun atau 160.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

"Mengenai warranty (garansi) sangat penting, kita memberikan warranty baterai 8 tahun atau 160.000 km," Jelas Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM).

"All New Kijang Innova Zenix dilengkapi juga dengan layanan aftersales terbaru Toyota yaitu T-CARE yang semakin memberikan peace of mind kepada pelanggan," lanjutnya.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa