Daftar Harga Mobil Bekas di Carshow BSD, Bisa Kredit Mobil Secara Online

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 28 Januari 2022 | 20:04 WIB
Kredit mobil bekas di Carshow bisa tanpa survei dan KTP Daerah
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Kredit mobil bekas di Carshow bisa tanpa survei dan KTP Daerah

Otoseken.id -  Mobil bekas (used car) menjadi pilihan untuk mendapatkan mobil yang lebih murah, biasanya proses transaksi bisa melalui cash atau kredit.

Namun proses transaksi secara kredit masih menjadi pilihan Masyarakat Indonesia karena keterbatasan dana.

Nah Showroom Carshow yang terletak di Bursa Mobil BSD Tangerang ini bisa kredit mobil bekas secara online alias daring lho.

"Sekarang zaman sudah canggih dan modern, kredit mobil bisa secara online, KTP luar daerah bisa juga tanpa survei, jadi mempermudah orang yang mau beli mobil bekas di wilayah Jakarta atau BSD," buka Widya Sari, Head Sales Carshow.

"sudah banyak kita transaksi di luar daerah, contoh Palembang, Banjarmasin, Surabaya, Riau, kita bantu proses kredit, karena kan kita tempatnya ada dan jelas tempatnya," lanjut Widya yang showroomnya di Bursa Mobil BSD Tangerang.

Syarat agar bisa proses kredit mobil bekas secara online di Carshow, menurutnya harus data lengkap dan BI checking bagus, sedangkan prosesnya bisa cuma satu hari sudah selesai.

"kalau angsuran dan DP cocok sudah dihitung, proses lewat aplikasi WhatsApp dan formulir lengkap beserta foto selfie, itu kalau data tidak ada masalah, satu hari kelar, mobil bisa langsung dikirim ke daerah pembeli, makanya bisa tanpa survei," katanya.

Tentu saja biaya pengiriman mobil ditanggung oleh pembeli.

Namun kredit mobil bekas secara online ini hanya bisa menggunakan leasing CIMB Niaga Auto Finance saja.

 "Yang bisa hanya leasing CIMB Niaga Auto Finance, itu juga bisa untuk syariah, jadi yang mau syariah tanpa survei dan KTP luar daerah juga bisa," jelas Widya.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa