Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OLX Autos Kolaborasi dengan NeverTooLavish, Hadirkan Honda Civic Turbo Nyentrik

Abdul Aziz Masindo - Senin, 28 Maret 2022 | 15:46 WIB
 Mobil spescial edition hasil kolaborasi OLX Autos dengan NeverTooLavish.
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Mobil spescial edition hasil kolaborasi OLX Autos dengan NeverTooLavish.

Otoseken.id - Dalam rangka mendukung karya anak bangsa, OLX Autos berkolaborasi dengan NeverTooLavish hadirkan Honda Civic Turbo tahun 2018 yang nyentik ini.

NeverTooLavish merupakan rumah kreatif di bidang custom painting ini berhasil menciptakan Honda Civic Turbo tahun 2018 melalui karya grafiti yang menarik perhatian.

"Kami senang dapat berkolaborasi dengan NeverTooLavish karena kita sama sama tumbuh dari kecil dan memiliki semangat juang yang sama. Melalui mobil edisi spesial ini, OLX Autos ingin turut mendukung karya seni anak bangsa yang kemudian berhasil dapat memberikan nilai tambah dari sebuah mobil bekas," ujar Agung Iskandar, Director Classified and New Business OLX Autos Indonesia.

Civic yang pebuh grafiti ini pun dibeli oleh konsumen bernama Leoni Valencia denganpenawaran harga tertinggi senilai Rp331.000.000. Adapun, mobil edisi spesial tersebut telah diserahkan oleh tim OLX Autos kepada Agus Setiono, selaku ayah dari Leoni Valencia pada hari ini, Selasa, 22 Maret 2022.

"Kami juga ingin mengucapkan selamat kepada Leoni Valencia yang telah berhasil membawa pulang mobil edisi spesial ini dan telah ikut serta dalam mendukung karya seni anak bangsa bersama kami." lanjut Agung.

Leoni Valencia yang berhasil membawa pulang mobil edisi spesial hasil kolaborasi OLX Autos x NeverTooLavish
istimewa
Leoni Valencia yang berhasil membawa pulang mobil edisi spesial hasil kolaborasi OLX Autos x NeverTooLavish

Hal senada juga diungkapkan oleh COO NeverTooLavish Mohamad Azka, menurutnya menuangkan kreativitas di sebuah media mobil merupakan hal yang cukup tertangkan karena banyak detail.

"Salah satu kolaborasi mengesankan karena kami dapat menuangkan kreativitas kami melalui seni grafiti pada sebuah mobil," kata Azka. 

"Proses pembuatannya pun seru banget dan cukup tertantang karena banyak detail pada mobil yang perlu diperhatikan. Namun setelah melihat hasilnya kembali, kami menyadari adanya nilai tersendiri yang telah menjadi kebanggan bagi kami," tutup Mohamad Azka, COO NeverTooLavish.

Baca Juga: OLX Gelar OLX Autos Spot di Central Park dan Bintaro XChange, Ada Potongan Rp 5 Juta

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa