Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Viral Video Sopir Pajero Sport Arogan di Tol, Tantang Duel Sampai Menampar Pengemudi Yaris

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 22 Mei 2022 | 17:28 WIB
Pengemudi Pajero Sport cekcok dengan Yaris
Instagram @ahmadsahroni88
Pengemudi Pajero Sport cekcok dengan Yaris

Otoseken.id - Viral di sosial media Instagram sebuah video yang menayangkan pengemudi Mitsubishi Pajero Sport berkelir hitam yang arogan di jalan tol.

Dalam video yang diunggah melalui akun Instagram @ahmadsahroni88, terlihat Mitsubishi Pajero Sport memepet Toyota Yaris hingga laju Yaris tertahan.

Tayangan tersebut juga memperlihatkan pengemudi Pajero Sport cekcok dengan pengemudi Yaris, bahkan pengemudi Pajero Sport yang menggunakan kaca hitam sampai menampar pengemudi Yaris.

Dijelaskan kronologisnya dalam video, SUV Mitsubishi Pajero Sport sejak awal sudah ugal-ugalan kejar-kejaran dengan Toyota Alphard di jalan Tol dari Kebon Jeruk arah ke Tomang.

Sesampainya di gerbang tol, Pajero Sport hitam memotong lajur Yaris, pengemudi Yaris pun tidak ingin memberi jalan sampai mepet-mepetan, hingga terjadilah cekcok.

"Kronologisnya demikian:

Pajero udah ugal ugalan tuh di jalan tol dari kebon jeruk arah ke tomang, kejar2 an sama alphard.
Sampe pintu tol, pajero motong yaris.
Nah yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet2 an deh sampai depan pintu tol. Terus tiba2 supir pajero keluar tuh marah2 begitu. Emang arogan banget,

Nahh Naahh Kan ga boleh arogan atuh Bapak.. sm sm pengguna Jalan..

pake nampar pula," tulis unggahan dari @ahmadsahroni88.

Sampai berita ini dibuat, video tersebut sudah ditayangkan sebanyak 323 ribu tayangan dan mendapat komentar sebanyak 3.862 komentar.

Beragam komentar dilontarkan netizen, mereka menyayangkan sikap pengemudi mobil SUV yang arogan di jalan, salah satunya yang ditulis dari akun @shitlicious.

"Kalo naik Pajero lalu merasa jadi orang paling kaya dan berkuasa di dunia, berarti tongkrongannya kurang jauh," tulisnya.
 

Editor : ARSN
Sumber : Instagram @ahmadsahroni88

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa