Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CARRO Hadir di PRJ Kemayoran, Tawarkan Diskon Hingga Rp 20 Juta

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 6 Juli 2022 | 16:34 WIB
CARRO hadir di Pekan Raya Jakarta 2022
istimewa
CARRO hadir di Pekan Raya Jakarta 2022

Otoseken.id - Platform jual beli mobil bekas CARRO hadir di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran 2022 sampai tanggal 17 Juli mendatang.

"CARRO hadir di acara semegah PRJ dengan harapan dapat semakin menjangkau masyarakat luas sekaligus membangun awareness publik terhadap platform kami ini," buka Aditya Lesmana, Co-founder CARRO melalui keterangan resminya,

Kerennya lagi, selama PRJ digelar, CARRO menawarkan diskon hingga Rp 20 juta untuk setiap pembelian mobil bekas di gerai CARRO PRJ.

"Selama PRJ kami juga menawarkan diskon hingga Rp 20 juta untuk setiap pembelian mobil bekas di gerai CARRO PRJ. Tawaran menarik ini kami jamin akan dilakukan dengan aman dan transparan," jelas Aditya.

Dengan hadirnya CARRO di PRJ, pelanggan yang sedang berkunjung ke PRJ juga dapat layanan konsultasi seputar mobil hingga harga purna jual yang dikomunikasikan oleh tim konsultan CARRO.

Pengunjung juga dapat mengakses koleksi mobil bekas bersertifikasi yang ada di CARRO secara digital.  

Mobil bekas yang dijual di CARRO telah dilakukan sudah lolos inspeksi sebanyak 160 titik, dijamin bebas dari bekas kecelakaan, kebakaran, banjir, dan manipulasi jarak tempuh. 

Begitupun dengan dokumen penting seperti BPKB dan STNK terjamin keasliannya, dan yang paling penting adalah garansi.

"Untuk memenuhi rasa aman dan nyaman usai membeli unit dari CARRO, pelanggan mendapatkan garansi satu tahun untuk perihal mesin dan transmisi kendaraan, gratis bantuan darurat 1 tahun, garansi 5 hari uang kembali dan bebas manipulasi jarak jauh," tutup Aditya Lesmana, Co-founder CARRO.

Baca Juga: Hindari Kerugian Saat Beli Mobil Bekas, Simak 4 Tips dari CARRO

 

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa