Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banyak Mobkas Low Kilometer, Garansi dan Free Coating Bisa DP Ceper, Simak Videonya

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 6 Agustus 2022 | 12:45 WIB
Showroom GetRich Auto, garansi dan bonus coating
Youtube Otoseken
Showroom GetRich Auto, garansi dan bonus coating

Otoseken.id - Showroom yang kami temui di Bursa Mobil Bella Terra Kelapa Gading, Jakarta Utara ini kondisinya mulus-mulus, wajar saja karena setiap mobil yang dipajang sudah dilakukan proses detailing atau poles.

Bukan cuma itu saja, showroom GetRich Auto juga kasih free coating dan garansi mesin dan transmisi, sehingga sobat enggak perlu cemas kalau mobilnya ada masalah di kemudian hari.

"Kita memang jual beli mobil yang kelasnya menengah ke atas, di GetRich Auto ini rata-rata odometernya rendah, jaminan bebas tabrak bebas banjir, sudah lulus inspeksi, dan garansi," buka Abiyyu Haidar, Marketing GetRich Auto di Bursa Mobil Bella Terra Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Garansi dari kami kerja sama dengan OLX Autos 1 bulan meliputi mesin dan transmisi, kalau mau diperpanjang 1 tahun bisa tapi ada tambahan biaya Rp 1 juta," lanjut Abiyyu.

 "Benefit lainnya semua mobil yang dijual di GetRich Auto sudah detailing dan free coating, jadi ambil unit di sini sudah terima kinclong, dan dapat voucher oli mesin 50 persen dari shop&drive," tambah Abiyyu.

Proses detailing mobil bekas
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Proses detailing mobil bekas

Uniknya lagi, walaupun banyak mobil-mobil Premium, tapi showroom ini juga bisa menerima DP (Down Payment) rendah sampai Rp 5 juta.

"Di sini bisa kredit DP ringan cicilan panjang walau mobil premium, tapi banyak yang ambil juga," jelas Abiyyu.

"Seperti Mercedes-Benz A250 tahun 2013 yang bisa DP Rp 5 juta, angsurannya Rp 10 juta x 5 tahun, dan itu ada yang ngambil, kalau harga cash-nya RP 385 juta," tambahnya.

Mobil lain yang bisa DP rendah yakni Mercedes-Benz E300 AMG tahun 2017, odometer 6.000 mil dengan DP Rp 10 juta angsurannya Rp 30 juta x 5 tahun, sedangkan harga cash-nya Rp 940 juta.

Penasaran ada apa saja unitnya dan bagaimana kondisinya, tonton videonya di bawah sini:

 Baca Juga: Diluar Dugaan, Showroom Ini Bisa Kredit Mobil Premium Bekas dengan DP Rp 5 Juta, Free Coating

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa