Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Produk Perawatan Eksterior dan Interior Mobil Mothers di GIIAS 2022, Bisa Dapat Diskon sampai 15 Persen

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 19 Agustus 2022 | 17:21 WIB
Mothers Indonesia bawa banyak produk perawatan kendaraan di GIIAS 2022
Vedhit/GridOto.com
Mothers Indonesia bawa banyak produk perawatan kendaraan di GIIAS 2022

Otoseken.id - Mothers Indonesia membawa produk perawatan eksterior dan interior mobil di event  GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar dari 11 - 21 Agustus 2022.

Menariknya lagi, selama event GIIAS 2022 berlangsung, produk car care asal Amerika ini kasih diskon semua produknya mulai dari 10 - 15 persen.

"Jadi selama di GIIAS 2022 ini semua produk kita kasih potongan harga atau diskon dari 10 persen sampai dengan 15 persen," buka Singsing Tani, Manager PT Hyper Prima Perkasa, distributor produk car care Mothers di Indonesia.

"Soal kualitas sudah terjamin karena kita brand asal Amerika, produk car care untuk eksterior dan interior mobil semua ada dan lengkap, harganya mulai dari Rp 150 ribu sampai Rp 500 ribu," lanjutnya saat ditemui di booth Mothers di Hall 9 ICE BSD di event GIIAS 2022.

Untuk produknya, Mothers punya produk CMX Ceramic Spray Coating, Ultimate Wax System, chrome polish, metal polish, tar remover, Carnauba Wash & Wax, water spot remover for glass dan sebagainya.

Produk Car Care Mothers
Abdul Aziz/Otoseken.id
Produk Car Care Mothers

Sedangkan untuk produk perawatan interiornya ada pembersih jok leather foaming wash, leather cleaner dan sebagainya.

"Produk terbaru kita saat ini ada Ultimate Wax System, untuk perawatan bodi mobil supaya warna mobil lebih kinclong sekaligus untuk perlindungan cat," kata Singsing Tani.

"Utimax Wax System ada 3 step, step pertama Pure Polish, step kedua Micro Polishing Glaze, dan step terakhir Micro Polishing Glaze, satu paket harganya Rp 700 ribu, tapi selama di GIIAS harganya jadi Rp 600 ribu," lanjutnya.

Masih kata Singsing Tani, untuk produk andalannya, ia memiliki produk CMX Ceramix Spray Coating.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa