Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lelang Toyota Kijang LGX 1998 Seharga Motor Vario, BPKB dan STNK Lengkap

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 27 Agustus 2022 | 06:00 WIB
Toyota Kijang LGX 1998 dilelang Rp 20 jutaan
lelang.go.id
Toyota Kijang LGX 1998 dilelang Rp 20 jutaan

Otoseken.id - Anti kepanasan dan kehujanan, bisa bawa keluarga jalan-jalan, Toyota Kijang kapsul LGX 1998 dilelang seharga Honda Vario 160 baru.

Toyota Kijang generasi keempat atau yang biasa disebut Kijang Kapsul ini walaupun usianya sudah lebih dari 20 tahun, tapi masih bisa diandalkan untuk mobil keluarga.

Mobil keluarga yang pernah berjaya di masanyanya punya daya tahan mesin yang tangguh, soal spare part-nya pun masih melimpah baik di kota-kota besar maupun di daerah.

Untuk variannya, Kijang Kapsul ini memiliki banyak varian, ada pilihan sasis pendek (S) dan sasis panjang (L), dengan tipe SX dan LX untuk varian standard, SSX dan LSX untuk varian super, SGX dan LGX untuk varian Grand Extra.

Untuk tipe LGX fiturnya sudah lumayan, seperti power window, power steering, electric mirror dan AC double blower serta wiper belakang.

interior Toyota Kijang LGX 1998 yang dilelang Rp 20 jutaan
lelang.go.id
interior Toyota Kijang LGX 1998 yang dilelang Rp 20 jutaan

Nah buat sobat yang lagi incar Toyota Kijang kapsul kapsul khususnya tipe LGX, enggak ada salahnya coba ikutan lelang yang digelar KPNKL Bandung ini.

Balai Besar Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri Bahan dan Barang Teknik akan melaksanakan Lelang Barang Milik Negara (BMN) Toyota Kijang LGX 1998 melalui perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandung.

Jika dilihat dari foto yang diunggah, eksterior Toyota Kijang LGX 1998 tersebut masih dalam keadaan baik, tidak ada keropos atau penyok yang berarti di bodi, begitupun pada kondisi interior yang masih rapi.

Toyota Kijang LGX 1998 dilelang Rp 20 jutaan
lelang.go.id
Toyota Kijang LGX 1998 dilelang Rp 20 jutaan

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa