Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OLX Autos Hadir di GIIAS Surabaya 2022, Tukar Tambah ke Mobil Baru jadi Mudah

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 15 September 2022 | 16:03 WIB
OLX Autos hadir di GIIAS Surabaya sebagai Official Trade in Partner
istimewa
OLX Autos hadir di GIIAS Surabaya sebagai Official Trade in Partner

Otoseken.id - Platform jual-beli mobil bekas OLX Autos Indonesia hadir kedua kalinya di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 sebagai Official Trade in Partner.

OLX Autos berkomitmen untuk memperluas jangkauannya dalam memberikan peace of mind dengan kemudahan jual mobil untuk konsumen di Surabaya agar dapat membeli mobil impian di ajang GIIAS Surabaya 2022 yang beralangsung pada 14-18 September 2022.

"Melalui GIIAS 2022 di Surabaya, kami optimis dapat ikut serta memperkuat ekosistem industri otomotif di Jawa Timur, dan juga memperkuat bisnis OLX Autos sendiri dengan kesempatan menjangkau lebih banyak konsumen sehingga perusahaan tetap dapat mempertahankan performa kinerja yang baik di Jawa Timur," Hendri Tadjuni, COO OLX Autos Indonesia melalui keterangan resminya.

Proses inspeksi mobil bekas OLX Autos di GIIAS 2022
Abdul Aziz/Otoseken.id
Proses inspeksi mobil bekas OLX Autos di GIIAS 2022

Selain itu, potensi car enthusiast di Surabaya menjadi salah satu fokus bisnis OLX Autos dan acuan perkembangan otomotif di Indonesia.

OLX Autos menilai, pertumbuan Ekonomi Provinsi Jawa Timur yang mencapai 5,74 % (YoY) pada juartal II 2022 dan didorong peningkatan mobilitas, menunjukkan adanya minat yang
tinggi dari masyarakat untuk melakukan trade-in mobil.

Dengan hadirnya OLX Autos di GIIAS Surabaya 2022, memudahkan masyarakat yang ingin tukar tambah dengan mobil baru di GIIAS Surabaya secara instan dan aman dengan melakukan 3C, yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.

"Kami juga hadir di GIIAS Surabaya 2022 untuk memberikan berbagai keuntungan bagi konsumen dengan memberikan pengalaman transaksi jual mobil yang mudah dan aman, serta menawarkan harga terbaik sesuai kondisi mobil untuk kemudian para pelanggan dapat membeli mobil impiannya di ajang otomotif terbesar,” ujar Sandy Maulana, Director of Marketing OLX Autos Indonesia.

Selama gelaran GIIAS Surabaya 2022 yang berlangsung pada 14-18 September 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di Booth Utama OLX Autos di Pre Function dan Inspection Center di Open Space Area untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos.

Pelanggan yang berhasil jual mobilnya di OLX Autos GIIAS Surabaya, berkesempatan dapat saldo digital higga senilai RP 5 juta.

Baca Juga: Lakukan Ratusan Inspeksi Mobil Bekas selama di GIIAS 2022, OLX Autos Catat Pertumbuhan Positif

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa