Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Bekas di Sini Tanpa Khawatir Ditarik Leasing, Bisa Menyesuaikan Cicilan

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:21 WIB
Mobil Bekas di Syariah Mobilindo
Abdul Aziz M/Otoseken.id
Mobil Bekas di Syariah Mobilindo

Otoseken.id - Sistem yang diterapkan showroom mobil bekas Syariah Mobilindo bikin pembeli tertarik untuk beli di showroom tersebut, khususnya untuk yang kredit.

Bagaimana enggak tertarik, sistem dan solusi yang ditawarkan showroom Syariah Mobilindo bikin pembeli merasa aman dan anti riba.

Karena risiko yang kemungkinan dialami konsumen sistem konvensional, enggak ditemui di sistem Syariah yang diterapkan di showroom mobil bekas Syariah Mobilindo yang berada di kawasan Gunung Sindur, Kabupatan Bogor.

Sistem yang diterapkan Syariah Mobilindo misalnya ada konsumen yang sudah tidak kuat mengangsur mobil entah itu karena di-PHK atau sebagainya dan sudah mentok, mobil tidak perlu dibaliki ke leasing atau istilahnya ditarik, apalagi sampai dijual ke ormas.

Sebab Syariah Mobilindo menawarkan solusi dibeli lagi dengan pihak showroom jika sudah mentok tidak bisa bayar cicilan.

Showroom Syariah Mobilindo
Abdul Aziz M/Otoseken.id
Showroom Syariah Mobilindo

Selain itu showroom juga menawarkan solusi menurunkan cicilan perbulannya, misal dari yang sebelumnya Rp 5 juta per bulan bisa downgrade menjadi Rp 2 juta per bulan. 

Misal mobil lamanya Toyota Kijang Innova Reborn terlebih dahulu dibeli pihak showroom, kemudian hasil penjualan untuk melunasi sisa pokok hutang dan sisanya lagi untuk kredit mobil yang kelasnya lebih rendah yang cicilannya juga lebih rendah, misalnya Toyota Calya.

Begitupun bagi konsumen yang mau upgrade, misalnya baru naik pangkat dan naik pendatannya, konsumen bisa upgrade misal dari Toyota Agya menjadi Toyota Fortuner yang tentu saja cicilan perbulannya lebih besar.

Selain itu, sistem yang ditawarkan Syariah Mobilindo juga terapkan tidak ada denda dan cicilan dianggap lunas jika kreditur meninggal dunia.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa