OLX Autos Hadir di GIIAS 2021 Sebagai Official Trade in Partner, Beli Mobil Baru Bisa Tukar Tambah

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:29 WIB
ILUSTRASI inspeksi mobil bekas
istimewa
ILUSTRASI inspeksi mobil bekas

Otoseken.id - Platform jual-beli mobil,OLX Autos akan hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 pada tanggal 11 - 21 November mendatang.

Dalam gelaran GIIAS November mendatang, OLX Autos hadir sebagai Official Trade in Partner dengan memberikan kemudahan kepada pelanggan yang ingin membeli mobil baru di GIIAS dengan cara menjual mobil lamanya di OLX Autos.

"Ini menjadi tonggak baru dalam perjalanan OLX Autos di industri otomotif Indonesia. Kami mengumumkan keikutsertaan kami dalam event otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2021 sebagai Official Trade in Partner, kata Johnny Widodo, CEO OLX Group Indonesia melalui keterangan resminya pada Kamis, (28/10/2021).

"Dengan kehadiran kami di GIIAS 2021, diharapkan bisa membantu memudahkan pengunjung yang ingin menjual mobilnya dengan gampang, aman, nyaman, cepat dan tentunya terpercaya." lanjut Johny.

Masih kata Johny, Ia juga ingin menstimulasi penjualan mobil baru selama pameran GIIAS berlangsung melalui layanan yang ditawarkan OLX Autos.

Baca Juga: Perluas Layanan, OLX Autos Luncurkan 2 Store Baru di Bandung

OLX Autos menawarkan kemudahan kepada pelanggan yang ingin menjual mobil secara instan dan cepat laku dalam 1 kali kunjungan, adanya inspeksi menyeluruh, harga pantas sesuai dengan kondisi mobil, hingga proses  embayaran yang cepat.

Untuk proses inspeksi kendaraan konsumen, OLX Autos juga menghadirkan booth area khusus inspeksi di area parkir Hall 10 ICE BSD.

Selain menghadirkan kemudahan kepada pelanggan melalui inovasi teknologi yang dimiliki. OLX Autos juga turut menghadirkan berbagai aktivitas dan program menarik selama berlangsungnya GIIAS 2021, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap pengunjung yang hendak melakukan trade-in atau menjual mobilnya di booth OLX Autos.

Pada GIIAS 2021 yang akan diselenggarakan pada 11 - 21 November 2021 mendatang, booth OLX Autos hadir di Hall 8 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

 

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa