Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rumah Ini Jual Puluhan Mobil Bekas Bergaransi, Bisa DP Mulai Rp 6 Juta

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 11 Juni 2022 | 15:11 WIB
Mobil bekas di Auto 6 Mobil
Abdul Aziz Masindo/otoseken.id
Mobil bekas di Auto 6 Mobil

Otoseken.id - Kali ini kami berkunjung ke sebuah rumah tapi bukan sembarang rumah, rumah yang berlokasi di Perum Jatinegara Indah ini menjual hampir 40 unit mobil bekas.

Mulai dari halaman depan, samping dan belakang rumah, dipenuhi mobil bekas yang siap dijual, kerennya lagi mobil bekas yang dijual showroom rumahan ini ada garansi dan bisa dikredit.

"Beli mobil di sini bisa kredit, bisa tukar tambah juga, sama seperti showroom lain walaupun memang bentuknya rumah ya," buka Diva, marketing showroom rumahan Auto 6 Mobil di Perum Jatinegara Indah, Jakarta Timur.

"Semua mobil yang dijual di sini bergaransi mesin dan transmisi selama 1 tahun, kalau ada masalah di mesin dan transmisi diklaim pakai pihak ketiga, mobil di sini sudah pasti bebas tabrak dan bebas banjir," lanjutnya.

Saat ini, untuk mobil termurah yang dijual Auto 6 Mobil itu ada Toyota Camry XV30 2.4 G M/T tahun 2004 di harga Rp 66 juta.

Mobil bekas di Auto 6 Mobil
Abdul Aziz Masindo/otoseken.id
Mobil bekas di Auto 6 Mobil

Sedangkan untuk sobat yang mau kredit dengan DP paling rendah, showroom rumahan Auto 6 Mobil ini juga ada DP rendah mulai Rp 6 juta untuk Honda HR-V 1.5 E CVT 2015 dan Toyota Veloz 1.5 M/T 2013.

"DP Rp 6 juta ada HR-V E matik tahun 2015 DP Rp 6 juta aja angsurannya Rp 6,5 juta selama 4 tahun, kalau cash Rp 215 juta, kilometer 100 ribuan," jelas Diva.

Mobil bekas di Auto 6 Mobil
Abdul Aziz Masindo/otoseken.id
Mobil bekas di Auto 6 Mobil

"Satu lagi Veloz 1.5 Manual tahun 2013 itu DP Rp 6 juta juga angsurannya Rp 4,1 juta selama 4 tahun, harga cash-nya Rp 133 juta, kilometer 100 ribuan," tambahnya.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa